MEREKA BISA…

Posted: 3 Desember 2010 in Tak Berkategori

Hari ini saya sengaja menyaksikan kegiatan ulangan praktek akhir semester ganjil di sekolah. Terus terang niat saya adalah untuk menyaksikan sejauh mana anak-anak didik kami di SMA Negeri 25 Bandung berani menampilkan dirinya dan sejauh mana rekan saya, Uus Usman, guru Seni Budaya memberikan kesempatan kepada anak-anak didik kami menampilkan dirinya khusus pada praktek Seni Budaya.

Ternyata mereka bisa, bisa dan bisa. Harapan saya, anak-anak didik kamijangan lagi takut untuk menyatakan diri di ruang terbuka. Kalian bisa….. Terima kasih Pak Uus Usman, guru seni budaya yang saya banggakan.

Tinggalkan Balasan

