Giliran Dewan Pendidikan Dukung Dada

Posted: 28 November 2007 in 1

GALAMEDIA, 28/11/2007


TEGALLEGA, (GM).-
Desakan dan dukungan terhadap H. Dada Rosada untuk menjadi wali kota periode 2008-2013 kembali muncul. Kini giliran Dewan Pendidikan Kota Bandung menyatakan dukungannya kepada Dada untuk kembali menjadi orang nomor satu di Bandung.

“Besarnya perhatian Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada dalam bidang pendidikan, benar-benar telah kami rasakan, bahkan memberikan harapan cerahnya pembangunan bidang pendidikan Kota Bandung ke depan. Agar program pendidikan berlanjut, berkesinambungan, dan tidak terhenti di tengah jalan, kami sangat mengharapkan Wali Kota H. Dada Rosada, bersedia memimipin kembali Kota Bandung masa bakti 2008-2013,” ujar Ketua Dewan Pendidikan Kota Bandung, Drs. H. Dana Setia dalam acara launching Bantuan Wali Kota Khusus (Bawaku) Sekolah di Plaza Monumen Bandung Lautan Api (BLA) Taman Tegallega Bandung, Selasa (27/11).

Menurut Dana, sejumlah hasil kerja Dada telah tampak dan mulai dapat dinikmati warga Kota Bandung. “Hasil karyana tos kadeuleu, kareungeu, karasa, katarima. Tah eta teh aya kabeh di Pak Dada Rosada, kantun neraskeun. Punten sanes teu percanten kanu sanes,” katanya.

Sebelumnya, dukungan dari berbagai komponen masyarakat, ormas keagamaan, tokoh agama, dan ulama pun telah bermunculan. Dukungan tersebut di antaranya dari asosiasi LPM 30 kecamatan, termasuk 151 kelurahan, PKK dan posyandu, Forum RW, Forum Komunikasi Perempuan Bandung, Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Sementara itu, menyikapi dukungan yang diberikan kepadanya, Dada kepada “GM” mengatakan, dukungan tersebut merupakan bentuk perhatian dan apresiasi masyarakat terhap kinerja dirinya khususnya dan Pemkot Bandung umumnya.

Dada berjanji dukungan tersebut akan menjadi pemicu bagi dirinya dan seluruh aparat Pemkot Bandung untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Dukungan tersebut akan menjadi support bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi untuk rakyat,” katanya. (B.98)**

Komentar
  1. rosadadada mengatakan:

    Ass. Wr. Wb.,

    Mohon doa restunya..

    No1 Dada Rosada-Ayi Vivananda

    Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2008-2013

    Wass. Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s